Wednesday, April 17, 2013

** Ngorek tentang SS4 INA**


Casing  **Catatan Singkat**

Ini kejadiannya sebenernya udah lama sih,, tapi baru sempet gue posting disini… maklum.. sibuk syuting he.he.he.
Berawal dari seorang temen yang nonton sebuah konser super di Jakarta, SUPER SHOW 4 di Jakarta ato lebih terkenal dengan SS4 INA. Tentunya kalian tau dunk ini konsernya siapa?? Yup! Super Junior! Keisengan gue mulai muncul ketika sebelum berangkat dia ribet bener nyari pernak pernik ini itu buat dibawa ke konser, dalam hati gue bilang   *ini anak mau nonton konser apa mau dagang kasongan sih?*   yah…namanya juga pens berat euy,, apa aja rela dijalanin, Pas H-3 dia sibuk nyari light stik, bagi yang gag tau, light stik itu adalah stik yang bisa nyala kadang biru ada juga yang warna merah,, dan itu mahalnya buju buneng… ratusan ribu lebih.. alamak.. kenapa gag bawa senter sekalian aja ya? Atau obor gitu yang gede, nah usul punya usul nanya punya nanya, katanya fungsi si light stik ini buat nyemangatin si artis biar semangat gitu tampilnya. Kenapa ga bawa obor aja ya  sekalian, dari pada Cuma sekedar stik yang nyalanya aja kedap kedip gitu, paling2 juga Cuma tahan 3 mpe 4 jam. Nah coba kalo bawa obor, pan gede tuh,  artisnya juga tambah semangat pas ditengah2 dia tampil gitu tiba2 kita nyalain obor… wuiiissshh gue yakin seyakin2nya. Lo pasti langsung bakalan di usir dari tu arena konser hehehe..   *ide yang buruk*   dan anehnya lagi, pas aku nonton tayangan ulangnya di tipi,, itu penonton pada teriak2 gitu,, dalam hati gue bilang  *yang disorakin apa coba,,lhawong udah pada bapak2 semua gitu,peace :D*  lagian kalo pada teriak2 gitu gimana bisa nikmatin suara mereka yang notabene  enggak bagus2 amat ntu :D   ,,sepertinya nyampe disini aja ye ceritanye…. namanya juga catatan singkat,, jadi ya yg singkat2 aja ya…. Tengkyu ya yang udah nyempetin buat baca.. menari


PS : for ELF,, plis jangan pada ngajak berantem.. cukup baca dan pasrah aja.. :D

No comments:

Post a Comment