Wednesday, March 13, 2013

# Ini mimpiku, Apa mimpimu?


             Cerita ini berawal dari tugas kuliah gue. Pas dosen makul  writing gue yang gue nilai lumayan unik itu ngasih tugas ke kita. Semua mahasiswa di kelas gue enggak terkecuali di suruh membuat 100 daftar mimpi mereka dalam bahasa inggris.

            Pas gue denger pertama kali soal tugas itu juga lumayan kaget sih, jujur.. gue emang orang yang punya banyak mimpi,bisa  disebut pemimpi ulung lah   *mimpi doank ga ada tindakan*,    tapi ga pernah sekalipun terbesit di angan gue buat nulis mimpi2 gue secara ‘real’ kaya gini.
Meskipun gue orang yang banyak mimpinya, ternyata gue lumayan kesulitan juga pas nulis daftar mimpi gue sendiri, sampe akhirnya gue memutuskan untuk guggling juga buat ngeliat mimpi orang2   *lah ini sih namanya nyuri  mimpi orang*    haha
          
           
Agak geli juga ketika akhirnya otak gue buntu  trus gue masukin hal2 yang ga realistis ke dalam mimpi gue, salah satu mimpi ga realistis gue adalah mimpi ngeliat alien secara nyata,, helloowww…. Haha.. namanya juga mimpi,, dan berikut adalah beberapa mimpi gue yang enggak muluk2   yang semoga saja bisa tercapai,amin.

My One Hundred Dream List..
100 Mimpiku…

1.     Masuk   Surga  *the biggest dream*
2.    Naik haji  *bareng orang tua dan suami gue*
3.    Gue pengen bisa zakat tiap bulan
4.    Gue pengen hafal surat Ar- Rahman
5.    Gue pengen dapet nilai A di semua makul gue.
6.    Gue pengen jadi fotografer  
7.    Gue pengen punya kamera professional ber-merk ‘Canon’
8.    Gue pengen jadi arsitek   *mimpi gue dari kecil*
9.    Gue pengen  punya perpustakaan dirumah
10.  Gue pengen  berkunjung ke Google.corp
11.   Gue pengen berkunjung ke Kolong jembatan Semanggi *mimpi yg aneh*
12.  Gue pengen nonton acaranya pak Mario Teguh secara langsung di Metro Tv
13.  Gue pengen nonton Kick Andy langsung di Metro Tv *kan udah di Metro, sekalian dunk nonton yang ini juga hehehehe*
14.  Gue pengen ketemu sama Bapak Ganjar Pranowo
15.  Gue pengen punya rumah yang gue desain sendiri
16.  Gue pengen jadi blogger professional
17.  Gue pengen duduk selonjoran di lantai Masjid Nabawi
18.  Gue pengen ketemu mbak Frida Liqwina
19.  Gue pengen berpenghasilan lebih dari 20 juta perbulan.
20. Gue pengen bisa punya bisnis on line.
21.  Gue pengen ngeliat matahari terbit di Gunung Bromo
22. Gue pengen punya LCD tv di rumah.
23. Gue pengen beli mobil pake duit gue sendiri.
24. Gue pengen suatu saat nanti gue bisa berkunjung ke desa terpencil di Indonesia, trus ngelakuin sesuatu buat mereka.
25. Gue pengen suatu saat bisa stay for a while di luar negeri, ngerasain musim salju disana.
26. Gue pengen bisa keliling Indonesia.
27. Gue pengen suatu saat nanti bisa punya saham di perusahaannya pak Bakrie
28. Gue pengen bisa ngerasain jadi bagpacker.
29.  Gue pengen bisa keliling dunia !
30.  Gue pengen koleksi jam tangan gue lengkap jadi 100 !



Dan…masih ada banyak mimpi lagi yang enggak gue cantumin disini, anyway..gue lebih seneng nyebut ini sebagai  “keinginan’   bukan  “mimpi”  kalo gue nyebutnya mimpi gitu kok kayaknya kesannya jauuuhh gitu mau kesampeannya.
Enggak tau gimana itu semua bakal kesampean, tapi gue percaya ketika mimpi gue ditenagai dengan keyakinan, kerjakeras sama doa, J there’s nothing imposible ! Selalu ada pencapaian dari sebuah perjuangan.
Hwaiting !

No comments:

Post a Comment