Monday, February 6, 2012

Derita cinta si bunga…

Gue enggak nyangka hari gini masih ada cinta terlarang antara si kaya dan si miskin…
tepatnya 2 hari yang lalu,gue kaget banget  pas  hape gue sore2 banget tiba2 bunyi   *karna biasanya ga pernah bunyi selain sms dari operator,, kasian bgt ya gue?*
ternyata sms dari tmn kuliah saya,,sebut saja namanya bunga      *jiaahhh…dah kayak nama samaran korban perkosaan di Koran mingguan*  hkhkhkhk….. |

     bunga : “mba,,kuatin aku..ibunya bogoh minta aku sama bogoh buat putus aja..aku ga bisa..”
                     *catatan, bogoh = pacar*
     saya  :  “apah??!! Hla kok bisa? Gmn ceritanya?”

bunga : “ gara garanya ibu aq ditanya ama tetanggaku soal hubungan ku ama bogohku,, ibu aku malah                    jawab kalo ga mau besanan sama kluarga bogoh  karna mereka orang kaya mba..   eh secara gag sengaja ibu bogoh  denger omongan ibu aq tu,, ya udah sekarang kita di minta putus’’

     Dalam hati gue bilang   *you come to the wrong person baby*   
L  elo dateng ke orang yang salah bunga,,gue emang udah tua,,udah uzur… tapi bukan berarti gue punya solusi masalah cinta2 kaya begitu *secara jam terbang gue dalam hal percintaan bisa di hitung dengan jari hehehe*
dan gue Cuma bisa bilang.. “sabar ya’’    *jleb..jurus rahasia gue keluar juga*
gue turut berduka deh kalo emang gitu masalahnya,,yang penting kamu tetep berfikiran positif dengan smua hal,,terkadang cinta sejati itu memang banyak cobaannya, enggak selalu mulus kaya kulit gue *pede gilak*   enggak selalu lurus juga kayak jalan tol…. mungkin malah bakalan enggak berasa gregetnya  kalo satu hubungan tu Cuma lurus2 aja,,enggak ada belokan atau tikungan yang tajem. For you, bunga, my friend, be patient and stay good in your track, God know what is the best for you  ^^
gue Cuma bisa berdoa semoga ibu mereka berdua enggak berantem, jambak2an trus  jadi ibu2 yang frustasi mabok2an trus nyusruk nyusruk najis ga jelas…
gue juga Cuma bisa berdoa semoga hubungan lo berdua  gag banyak masalah, tetep rukun trus juga langgeng mpe buyut2 nanti amin YaOwloh…

*catatan :  semua nama tokoh di sini saya samarkan,,kalaupun namanya tidak saya samarkan toh mereka gak akan dapat royalty kok dari tulisan ini ehehehe…*

1 comment: