Saturday, January 21, 2012

** ini ceritaku **

Waktu itu.....17 Januari 2012,, pagi2 sekali telepon genggam saya sudah berbunyi..
__1 massage received…__
Binti :  met ultah ya mba..semoga tambah pinter, tercapai cita2 dan bhagia selalu..
Saya :  lhoh..memangnya hari ini saya ulang tahun tah?
Binti :  lah,,trus yang di Fb itu ulang tahunnya siapa dunk?
Saya :  oh…iya bener ulang tahun saya tapi tanggal 16 bukan tgl 17.
Binti :  oh iya,, maap mba lha aq udah kirim ucapan difb ga ada respon,, ya udah aku sms aja.
Saya :  *dalam hati saya bertanya2..perasaan difb enggak ada deh yg namanya Binti,,trus dia   ngucapin atas nama fbnya siapa?*

                oh..iya maaf,  blm mba respon soalnya mba blm buka fb                                                                                                                                                             *saat itu juga saya langsung  membuka  fb*                                                                                _           searcing for _Binti Mengabdi PadaMu_  ---
à   ‘’No Result’’
*langsung pusing tujuh keliling*    hla terus ini anak ngucapin pake fbnya siapa dunk,, setelah tdk berapa lama pun akhirnya saya temukan fb anak ini.. dan ternyata  memang dia berganti fb baru dengan nick yang menurut saya sedikit agak aneh ‘’ Friday fulloFreedom’’    *apa coba artinya??*
hehehe…   16 Januari,bnyak sekali pesan bahkan sekedar tulisan HBD yg numpang lewat di akun fesbuk saya,, saking binggung dan ribetnya,, enggak smua yang coretin di dinding saya bsa saya komen smua,, akhirnya jurus paling jitu adalah me “like” saja hehehe… dan  saya membuat note kecil nan sederhana untuk sekedar memberikan ucapan terimaksih kepada mereka yang mau sebentar saja meluangkan waktunya hanya untuk menuliskan “happy bhirtday” di dinding fb saya,, *saya men-tag semua nama yg mencoret2 dinding fb saya,,agar ucapan terimakasih saya sampai pada mereka*   begini bunyi note.nya

‘’ Dengan senang hati dan tidak sombong.. saya ucapkan terimakasih yaa kepada kalian atas doa2nya,, semoga  doa kalian smua terkabul,, amin… Ya Rabb.. akhir2 ini saya memang tdk bisa on line    *maklum modem sudah pindah tangan*    dan untuk precil2 yang telah menghina saya.. aduh guys… terimakasih banyak,, without you all I’m nothing ehehehehe…  Owner dindingnya gag bakal marah kok meski kalian menghina saya habis2an :D saya menerima hinaan,, cacian, makian bahkan pujian    *ya kalo ada yg mau muji sih*    hihihi…. Dan untuk teman2 pesbuk,terimakasih kalian sudah berpartisipasi mencoret2 di dinding fb saya      *meskipun kita tidak pernah kenal secara langsung,, I love you all guys*    untuk teman2 yang melupakan hari ulang tahun saya :’( hikshikshiks..     *semoga Tuhan mengampuni dosa2 kalian semua*     dan untuk yg krm pesan difb     *hey! mas2 tahun 80an hehehe knp hadirnya hanya disaat 16januari sih? Mbok tiap hari*     ahakhakhak :D ngehope.. btw, Ada yang mau nraktir saya?  silahkan kirim di inbox ya donasinya ;D wehehehe *justkidd*  


sekali lagi terimakasih semuanya
;) 

2 comments:

  1. hey, ehm.... tadinya aku mau komen, tapi... ehm... bingung mau komen apa... specless (gak tau cara nulis specles ya bener). Sebenernya, aku tu mau komen, tapiiii.... ehm.... adduuuuh... ehm.. iihhhh..... aku mau komen kalo.... Ah, gak jadi.

    ReplyDelete
  2. Selamat ulanga tahun ya mbak
    hahahaha
    apapun postingannya yang penting komen....
    hahaha
    ai lop yu pulllll.....
    hahaha

    ReplyDelete